HOME

Wednesday, June 15, 2011

silahturahmi deuisgeulis


Assalammualaikum geulis...
Juni ini kami mengisi serangkaian kegiatan spesial untuk kalian pelanggan kami, mulai dari lomba yang memenangkan produk yang tidak diperjualbelikan hingga akhirnya kami akan mengadakan penutupan acara dari serangkaian lomba tersebut.

Acaranya adalah silahturahmi di kota bogor, kota asal deuisgeulis :)
Pada acara silahturahmi ini, kami menyediakan 30 kuota dalam 2 hari, yang masing-masing per harinya kami sediakan untuk 15 orang, dimana masing-masing orang akan mendapatkan paket yang berisi :
* 1 Pashmina DEUISGEULIS.
* 1 Cotton Headress DEUISGEULIS.
* Kupon Potongan Belanja DEUISGEULIS (tanpa syarat).
*Makanan dan Minuman dari Dapur Geulis.

Acara silahturahmi kami persembahkan khusus sebagai cara pembelian spesial pelanggan sekalian, dimana selain proses jual beli kami juga menyediakan waktu khusus untuk kami dan kalian saling berbagi cara pemakaian hijab.
Selain itu kami sangat membuka waktu untuk kalian secara lebih dekat dapat berkomunikasi langsung dan mendiskusikan berbagai hal :)
Kami berharap pelanggan tidak hanya sekedar pelanggan, tetapi juga agar kami dapat berhubungan jauh lebih dekat sebagai seorang wanita muslim yang bisa lebih sering bersilahturahmi..

Kami membuka pendaftaran yang dimulai dari hari ini dan akan ditutup pada tanggal 30 Juni 2011 atau pada saat kapasitas tidak memungkinkan.
Pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan biodata lengkap kalian ke deuisgeulis@ymail.com
Kami akan melakukan konfirmasi apakah kalian termasuk dalam 30 orang tersebut atau tidak.
Jika kalian termasuk ke dalam 30 orang yang dapat mengikuti acara, kami akan mengirimkan nomor rekening untuk selanjutnya kalian transfer sebesar Rp100.000 untuk biaya paket yang kalian dapatkan.

Untuk informasi tercepat lainnya, dapat mengakses twitter kami : @deuisgeulis
atau dapat menghubungi kami langsung pada 02519221042

Selamat mendaftar.. sampai jumpa di silahturahmi DEUISGEULIS..
We Make It, You Take It
Wassalamm

No comments:

Post a Comment